Cerita Humor

Bagi anda yang sedang susah, patah hati, galau, banyak hutang atau yang lainnya. jangan sedih lagi karena disini ada cerita humor yang singkat-singkat, yang cocok untuk menghibur diri anda dan hati anda, sekian dan selamat membaca dan tertawa terbahak-bahak. . .

#
bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich…
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya…
Soalnya disini ga ada air buat cebok…
#
Terkadang cinta n persahabatan berjalan beriringan…
tapi ketika cinta berhenti, persahabatan pun bertanya…
“knapa berhenti?”
cinta pun menjawab :

“dhisik’o sandalku pedhot..!!”hee
#
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih…
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi…
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
#
KISAH NYATA!!
smoga stelah mndengar crita ini kita tergugah hati, untuk mmperbaiki akhlak. Amin.
di Sumenep ada seorang pemuda yg meninggal dunia, d pandang masyarakat,dia dknal pemuda nakal,
selalu berbuat maksiat, tapi setelah dikubur, pada sore harinya terdengar suara orang mengaji dari dalam kubur pemuda tsb. warga pun geger,terkejut seakan tidak percaya dgn keanehan ini. karna suara itu selalu terdengar dari dalam kuburnya apabila hampir magrib. atas kesepakatan warga, dibongkarlah kuburan itu,setelah dibongkar…
TERNYATA..??

radio tukang gali kubur tertinggal didalamnya…
#
Hari ini aku sebel banget sama kamu..
Pokoknya aku gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue “IMUT”
#
Gawat nih Bro…
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka…
Dan sekarang lagi menjadi buronan.
Tapi kamu tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.
#
lihat sekelilingmu itu adalah karunia Tuhan..
lihat meja makanmu itu adalah rezeki dari Tuhan..
sekarang lihat wajah kamu d cermin,jelekkan, nah itu cobaan dari Tuhan
jadi sabar aja za…
#
Selamat Kawan…
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah…
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi…
Sekali lagi selamat ya…
#
sebel deh kalau ke acara “nikahan” bareng sama orang tua-tua. .
karna mereka selalu tanya “kapan nyusul??”, aku jadi malu..T_T
makanya pas ada acara “pemakaman” aku gantian tanya sama mereka..”kapan nyusul??”
eh..malah aku di TAMPAR..
aneh yach..??
he..he..he..
#
6 org pesan minuman di Cafe.
0rg Bugis.: Krating ‘Daeng’.
0rg Manado:Extra ‘Jo’.
0rg Buton.:’La’ Segar.
0rg Papua.: ‘Ale-ale’.
0rg Jawa.: Mari ‘MAS’.
0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas
daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..’Beta’ Din…
#
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….””

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….””

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…””
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..””

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….””
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
#
Suatu hari di Jakarta diadakan konferensi Pabrik Kapal Sedunia. Saat senggang, perwakilan dari Jepang, Amerika & Indonesia berbincang-bincang.

Jepang : Kapal selam buatan kami bisa menyelam selama 1 jam.

Amerika : Wah, masih kalah dengan kapal selam butan negara kami yang sanggup menyelam selama 1 jam 5 menit.

Indonesia : Kayaknya paling lama kapal selam buatan Indonesia dech. Kapal selam buatan kami telah menyelam sejak tiga hari yang lalu dan sampai sekarang gak muncul-muncul.
#
Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana surat-suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak, damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”.

Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai helm!”, kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi.

Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, “Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata pengendara.

“Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???”, seru polisi.
#
Suatu hari ada seorang pengusaha kaya yang ingin mendirikan rumah sedang berunding dengan kontraktor yang membangun rumah tersebut.

Pengusaha : Kalau membangun rumah saya, tolong pohon yang dipojok sana jangan ditebang, karena disanalah saya pertama kali bercumbu dengan lawan jenis.

Kontraktor : Baik pak..

Pengusaha : Pohon yang disana juga, jangan ditebang!

Kontraktor : Lho, memangnya kenapa pak..?

Pengusaha : Karena disanalah ibunya melihat kejadian itu..

Kontraktor : Wah gawat dong pak..! Setelah itu apa yang terjadi?

Pengusaha : Tidak apa apa, ibunya cuma ngomong sesuatu..

Kontraktor : Ngomong apa pak?

Pengusaha : Mbeeee..ekkk, mbeeee..ekkk!!!
#
1 hari gak sms tu wajar….

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa….

2 minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku….

Tapi kalau…

4 puluh hari tidak sms….

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe…
#

2 Responses to Cerita Humor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s